Jembatan juni

Annapurna, 11th June 2018

IMG_20180614_072250

Engkau kah itu?  Keberanian yang membawa ku sampai ke tempat ini lagi. Atau tawa yang ingin aku lihat yang membawa ku memutuskan hal hal di belakang ku. Lagi dan lagi hidup memberi ruang berbeda. Himalaya mimpi besar yang rupawan, mimpi mu yang menjadi mimpi besar ku, ratusan hari aku berusaha mengumpulkan keberanian membawa mu menemuinya, alasan bersikukuh menenatang impian yang lainnya dan dengan sedikit meredam ketakutan  aku ingin berdamai dengan waktu  yang sempit, untuk mewujudkan mu sampai di kakinya, melihatnya, merasakan desir desir angin lembah di tengah kerupawanannya.

Jeram suara lembah modi kola di selimuti kabut tebal,  tebing tebing tinggi yang es nya telah mencair saat datang musim panas bulan juni, saat seluruh lembah menghijau saat mata pemimpi  mu sampai di dalamnya,  negeri dongeng kah ini? Aku mendengar suara mu berbicara penuh syukur.  Hijau, air sungai deras, pohon pohon lumut hutan hujan tropis menambah lengkap museum alam hutan annapurna,  kesunyian modi kola membuat mata pemimpi mu terkagum kagum.

Selamat datang kawan penting dalam perjalanan, inspirasi, keberanian, dan bagian penting dalam hidup ku.

Selamat datang di mimpi mu yang sempat tertunda, terima kasih telah ada di dalam ku, hadiah kecil dari ku atas ratusan hari dan ketulusan mu saat aku belajarbertumbuh menjadi seorang pemimpi yang lebih besar, hitam putih dan banyak warna yang telah engkau hadiahin untuk persahabatan kita.

Di himalaya aku ingin berjanji,Engkau lah satu kebahagian yang membuat ku melangkah dan menemukan kembali..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s