Batas diri

Nepal, 5 april 2017

(NEPAL:PART1) SOLO BACKPACKER

PERJALANAN MENUJU DINGINNYA PEGUNUNGAN HIMALAYA

MENANTANG DAN MELAMPAUI BATAS DIRI

DSC_1305

bermimpilah, mimpi dan usaha akan membawa kita melampaui batas diri dan meredam ketakutan yang tidak pernah kita tahu sebelumnya -kamiliaarifah-

Hidup membawa saya menemui titik lain dari sebuah pengalaman, saya suka hal baru dan ingin terus banyak belajar dari banyak perjalanan dan budaya lain, ini sensasi lain dari perjalanan. semakin menjauh kita dari tanah kelahiran semakin kita mencintai tanah tumbuh besar kita, itulah kenapa harus ada sebuah babak hidup yang bernama perjalanan.
april bulan di mana saya memutuskan untuk rehat dan meninggalkan tanah air selama 1 bulan, saya ingin membiarkan dan mengajari diri saya terkatung-katung mencari banyak jalan yang tidak pernah saya tahu sebelumnya, dan saya ingin memutus paradigma bahwa perjalanan hanya sekedar “JALAN-JALAN dan menghamburkan banyak UANG” oh no kawan dari perjalanan kita bisa belajar banyak hal,  dari tiket promo yang saya dapatkan saya memilih 2 negara di asia selatan “NEPAL dan INDIA”.
GIVE THE BEST GIFT FOR MYSELF IN APRIL, inilah yang menginspirasi saya melakukan perjalanan selama 1 bulan, negara pertama yang akan saya jelajahi adalah NEPAL, april adalah bulan kelahiran saya, saya ingin memberikan perjalanan terbaik untuk hidup saya yang hanya satu kali ini, nepal merupakan negara impian saya 2 tahun belakangan ini saya selalu menanamkan rasa kepercayaan diri yang kuat untuk pikiran saya, bahwa setiap mimpi akan terwujud satu persatu dan biarkan tuhan dan alam yang memproses hasil dari pikiran dan mimpi kita itu.
nepal merupakan negara tujuan wisata kelas dunia, di mana negara atap dunia ini di kelilingi barisan pegunungan himalaya membuat negara ini banyak di kunjungin visitor dari berbagai penjuru dunia, untuk melakukan trekking menuju jalur legendaris yaitu EVERST. tapi kali ini tujuan saya adalah solo trekking menuju annapurna
20170406_182142[1]
 tanggal 05 april 2017 saya terbang menuju nepal, dengan 1 kali transit di kuala lumpur seharusnya dari CGK-KLIA-KTM hanya memerlukan waktu 7.5 jam untuk sampai ke tribhuvan international airport, tapi karena delay selama 8 jam di KLIA AIRPORT saya baru sampai kathmandu jam 23.30pm yang seharusnya saya sampai jam 15.00pm.
NEPAL WAIT ME FOR AROUND ANNAPURNA BASECAMP…
Leave a Reply

